Friday 27 March 2009

have fun with family at mekarsari

holaaa.. yup, gw mw crita ttg vacation kmrn brg Soeyoto family, plus kel om mamat sm tante yanti. dalam rangka ulang tahun ade gw dan nyokap gw, plus kelulusan gw, qta adain acara keluarga di Mekarsari. sebelum doa dan main2, qta foto2 dulu. *teteup, keluarga yg banci kamera* tapi bhubung yg rame2 pk kamera Masdha, jd ni cm bbrp foto aj..


aa & masdha lg ngemil



ayangku & me ;)


duh Vanno, lucunya kamu..


tujuan utama qta kesini c kumpul2 dan main paintball, tp bhubung qta blm siap, jd kelompok lain duluan d. trus sblm main paintball qta main2 yg lain dlu d. ad yg nyanyi2 jg, qta canoeing, yg kecil2 main trampolin, dll..


Asha, Icul, mb' Nia singin the greatest love of all


canoeing..


Fabi playin trampolin


dan akhirnya saat2 yg ditunggu dtg, yaitu tujuan qta.. paintball game. akhirnya qta siap2, pake costume plus briefing. abis itu qta foto2 dulu.. *hahah. teteup.* abis itu qta bagi team. tim A ada aa, mb Adah, Asha, Thara, mas Ninot, mb Nia, Weny, sm Reyhan. trus tim B ada gw, ayangku, masDha, Gheba, Derry, Icul, sm Dyland. timpang satu c, krn total orgnya cm 15. trus qta k masing2 basecamp, atur strategi. basecamp yg satu lebih terbuka, jd gmpng diserang. basecamp yg satu lebih tertutup, lebih enak lah. ptama2 ad yg takut2, tp udah ad yg mulai baru d pd brani. seru c, krn rame2 jg. plus ktawa2 jg. pas game ptama gw ktembak. gr2 tembak2an sm mas Ninot, tp dua2nya mati. alhasil skrg di atas lutut gw merah keunguan. sakit c, tp seru. ga enak jg klo ga ngrasain ktembak. session 1 tim A yg menang, dgn yg tersisa Dyland vs mb Nia. tp session kdua tim B yg menang. krn tuker basecamp jg, plus taktik irit pluru. pas session dua ada yg lucu. tim A tgl 2 org, mb Adah sm mb Nia. tp tim gw msh 5 org. mb Nia ngincer Gheba yg ad d sblh kanan, diem2 Derry lari k arah dr blkg mb Nia. alhasil bagian belakangny mb Nia kena. refleks mb Nia teriak "aduhhhh..". hehehee..
udah gt tim gw pd keabisan pluru. gw sm ayangku kan satu bunker. lg d tengah2 ayangku blg
"aduh, pluru aku abis. pluru km msh brapa?"
"msh ada 6 c, ni d 2 buat km."
abis bbrp kali tembak, ayangku blg lg..
"yahh..abis lg, pluru km msh ad?"
"abis, tgl 1 nih."
"abis?"
"iya abis.."
"bnrn abis?"
"iya ayang, abis.."
*percakapan ga penting di tengah peperangan*
harusnya c ga boleh tu, tp wasitnya ga liat yaud gpp d. hehehee.. Derry sm Gheba jg berbagi pluru gr2 keabisan. seru bgt d klo emang yg suka game ini. patut dicoba.. :)


preparation before family war


lg briefing nih, dengerin yaa..


the whole team


ngumpet di basecamp


ayo, maju doong..


abis main paintball isoma dulu.. saat2 t'akhir ditutup dgn main banana boat, tp ga smuanya naik c. yg kocak c pas ibu2 pd naik. yaaa..namanya ibu2, pasti pd takut kan. hehehee.. lucu d pkonya, pd ktawa2 & bdoa gitu.


*ki-ka* asha.icul.dyland.unknown.thara.reyhan


*ki-ka* om no.om budi.te'yanti.mama.te'ecin


kumpul brg keluarga emang saat2 yg menyenangkan yah.. that is why i love to be together with my whole family. satu hal yg jd favourite gw adalah berkumpul brg org2 tersayang, hehehee.. buat yg mw k Mekarsari, skrg ud bgs ko. skrg bukan sekadar taman buah aj, makanya ganti nama jd Taman Wisata Mekarsari. yg mw liburan brg keluarga, boleh dicoba d.. ;)

No comments:

Post a Comment