Wednesday 11 March 2009

makan tp ga punya duit

hehehee.. gw lagi bengong jadi inget ni kjadian. jd wktu itu gw sm tmn sperjuangan TA gw a.k.a ipy mw ktmpt dosen gw. tp bhubung gedungnya terpisah sm gedung fakultas gw dan ktemu di jalan, akhirnya brg ksna. trus tiba2 dosen gw bilang
"udah pd mkn blm? qta mkn dulu deh ya."
krn ga enak, ya qta iya-in deh. pas udah pesen, makanan udah dtg, pas mw suapan pertama, eehhhh..gw bru inget. duit gw abis buat kperluan kuliah dan gw blm smpt ambil lg d atm. gw bisik2 d..
"py, lo ad duit ga? gw lupa duit gw abis trus blm ambil k atm"
tmn gw malah jawab
"lah, td aj gw minjem sm lo, kan gw jg blm ambil duit".
hahahahaa.. abis itu qta bingung smbl ktw2 kecil. trus tmn gw bilang
"d dompet gw c msh ada 20rb, cukup ga ya?"
gw cb cek d kantong gw dan..
"gw ad 7rb c, ckp lah ya"
"kaya'ny c cukup vi.."
abis itu qta ckikikan, menertawakan kebodohan qta. kan malu bgt klo smp kurang. tp jd ga nafsu mkn, pdhl ud laper juga tuh. tp akhirnya c dbyrn ma dosen gw. dgn basa basi ga usah tapi terima kasih, qta bdua lega. heheheee.. padahal ya, gw rencana pura2 k kmr mnd tp gw ambl duit k atm. odong.. odong.. tp hal itu jd lelucon pas pusing TA kmrn. hahah.

No comments:

Post a Comment