Saturday 14 March 2009

adikku dan kentut

emang ya, ampuuuuuuunnn..bgt pny ade yg satu ini. klakuannya soal sendawa sm kentut sm bgt sm kakak gw, pdhl ade gw itu cewe. jd ada cerita soal dy dan kentut. wktu itu dy lg sering2ny tidur sm gw. nah gw lagi ngjain tugas smp mlm, jd dy tidur duluan dgn madep tembok, ngblakangin gw. pas lagi serius ngjain dengan suasana yg sunyi senyap, tiba2 gw denger ky ban dikempesin. pssssss... gw langsung brenti, cari2 dr mana bunyinya. pas lgi cari2, tiba2 bunyi lagi. psssss.... ko kaya' dari pantat ade gw, pas gw deketin ga taunya bunyi lagi. psssss... yaaaahhhh..dy kentut beneran dan sialnya gw muka gw lagi di depan pantatnya dy. kesel tp kocak, jadinya gw ckikikan sendiri deh. untung ga ad yg nemenin ckikikan.

ada satu lg nih, kjadiannya kmrn. gw lg ada di belakang ade gw, trus dy bertingkah loncat2 gitu. nah pas loncat trus pas bgt gw gebuk pantatnya dy, eh tiba2 preettt.. dy kentut. duhhhh..dijamin tangan gw bau kentutnya dy. gw marah2 tp sambil ktawa ngakak. abis kocak bgt. tp emang cm dy yg bs bkin gw ktawa smp sakit prut. she's d best sister in d world dehh..

No comments:

Post a Comment