Thursday 29 January 2009

shock !

today is a bad day.
pagi ini gw dibangunin sm ayangku buat ngampus. y rutinitas yg sperti biasanya. gw jalan menuju kampus yg rutenya rmh gw - pulo gadung - pulomas - by pass - msuk tol - kluar grorol - kampus. tapi pagi ini ga kaya' biasanya. pas di tol tanjung priuk, tepatnya dikit lagi mau kluar jembatan tiga, gw nyetir krg lbh hampir 100 km/jam. trus apv depan gw ngerem, y gw rem juga lah plan2. gw pikir cm ngrem krn ad mbl yg melambat, hal yg biasa di tol. tp tiba2 apvnya ambil kiri dan JREEEENNG.. dpn gw udah ada crv melintang dgn keadaan bagian depannya ancur.
itu tu udah kaya' tiba2 pandangan dibuka liat setan. mau ambil kiri tapi ada mobil. ngerem mendadak lah sambil nglakson krn gw panik. gw berhasil brenti krg lebih 30 cm dari crv itu, tapi tiba2 BRUUKK.. gw ditabrak dari blakang. jadilah tabrakan bruntun. langsung gw panik, deg2an, sgala mcm lah. krn selama gw bawa mobil 6 taun lebih, baru kali ini gw ngalamin tabrakan bruntun di tol. gw shock abis, ga tau harus ngapain soalnya. tlp ayangku ga diangkat2, tlp nyokap lg mandi, akhirnya gw tlp tmn gw skalian blg klo gw telat. alhamdulillah Allah msh nglindungin gw. gw gapapa, mobil gw juga gapapa. cm agak2 kbuka dikit bempernya. mobil belakang gw yg ancur kapnya krn nabrak ban serep mobil gw. itu lah salah satu untungnya punya mobil yg ban serepnya di blakang. akhirnya gw minggir dlu smuanya biar ga mct sm dislesain.

ayangku tlp, gw malah nangis2. heheheeh. abis gw shock bgt. mungkin buat yg udah bbrp kali ngalamin tabrakan ga shock lagi. berhubung gw baru ptama kali jadi shock berat. smp skrg aj gw msh lemes. yup, trus gw harus tunggu dulu urusan sm polisi. ga karuan deh pikiran gw. udah shock, studio wajib telat, dan masih ga tau hrus bikin detail apa buat studio wajib tadi. akhirnya gw cuma diem di pinggir smbl mikir apa yg harus gw lakuin. stelah ngjelasin kejadiannya sm polisi, dan berhubung gw ga ada tuntutan juga (mobil blakang gw minta ganti rugi mbl crv tadi, krn bukan slh gw) ya caw lah gw ke kampus. pas smp kampus gw cm diem dulu dan lemes bgt, ga bisa langsung ngerjain. slesai studio gw langsung balik. jalan pulang gw msh ga brani ngebut2 dulu. bnr2 max 80 km/jam. huffff..smp skrg gw msh suka deg2an sm lemes nih. mdh2an ga lagi2 d ky gini.

ps : buat crv, lain kali klo abis nabrak truk yg udah bener di jalur kiri, jgn banting kanan dooong. nylakain org lain kan. buat yg lain, hati2 dalam berkendara. halah.

No comments:

Post a Comment