Thursday 5 February 2009

curhat session

feels like nobody can understand me. huffff.. and it feels so tired in this condition. sidang gw 3 minggu lagi, dan kerjaan gw msh byk bgt. yup, like arkarna's song, so little time too much to do. brasa bgt lg masa2 sulit, dan ga byk yg ngbantu jg. ga kbayang ap jadinya nanti. udah saat2 t'akhir gini adaaaa aj sesuatu yg bwt gw bad mood. dari segala penjuru dunia. halah. gw ga mw sbnrnya ky gni, gw hrs ttp smangat dan lanjutin. tapiii... prasaan dan pikiran ga bs diboongin yah. bt y bt ajah. bt bt aaahh. mw dipaksain ngjain jg ga bs. waktu gw tgl 6 hari menuju evaluasi 3. pdhl porto blom, paper blm, kdu blm, perspektif, skema bahan, materi buat presentasi, aaaaaaarrrrrrgggghhhhhh....
i hate this part of life.
there's a song said that "don't u worry 'bout a thing.." pgn bgt bisa ky gitu. but now, i'm worry 'bout anything. bs ga ya, ga pake ngrasain lewatin evaluasi atau sidang. langsung aja gitu wisuda. hahah. so impossible. tau ahh. stressss. i just wanna fun fun fun fun fun, right now.

No comments:

Post a Comment