Saturday 24 January 2009

speak up, open up ur mind, & be a better person

huahahahaa.. kembali posting ditengah kesibukan. sbnernya c emang pgn nulis aja. pgn sharing ap yg gw alamin. hmmm..mulai dri mna yaa??
oke, gini critanya. jumat kmrn gw
brantem sm ayangku krn suatu hal. hal yg bikin gw bt bgt, kesel bgt, bahkan benci sm dy saat itu. tp krn mslh ini, pikiran qta masing2 jd kbuka. emang awalnya gw salah, gw ga mw ktemu dlu. y sperti ayangku blg, gw lari dari masalah. tp y tnyata emang masalah itu hrs dislesaikan. qta ngomong, dijelasin smuanya, saling jujur, etc d. qta janji mulai lg dr awal smuanya, diubah cara qta komunikasi dan bersikap. akhirnya qta baikan lgi deh. :) dan kmrn qta omongin lgi smuanya, ngobrol dgn tenang, dan hasilnya?? dgn qta omongin yg qta rasa, buka pikira, dan hasilnya akan jadi org yg lbh baik. yes it works!! gw jadi lbh lega, lebih tenang, dan yg jelas jd mkin sayang plus cinta sm ayangku..

kembali jadi pelajaran hidup dari apa yg udah gw lewatin kmrn. ayangku prnh blg, "org ga akan ngrasain gmn rasany jatuh klo dy blm pernah jatuh". mksdnya kali ini c dlm hal membina
hubungan. klo qta blm pernah brantem sm skali krn masalah yg hebat, qta ga akan bisa dan tau gmn cara ngatasinnya. yaa..dari brantem2 qta kmrn, qta slalu dpt solusi gmn cara ngatasin masalah dan ngertiin satu sm lain. tapi klo ga pernah ngomong, skalinya dpt masalah nti ga tau gmn solusinya. intinya c buat yg membina hubungan, apalagi yg udah menuju tahap ke pernikahan nantinya, hrs ada komunikasi yg baik. in my opinion, there are three things in relationship (and more actually). y sperti title posting kali ini, yg ptama SPEAK UP. qta hrs terbuka sm pasangan qta masing2, blg klo emng kesel, jealous, sneng, atau apa pun yg dirasain. biar pasangan qta jg tau apa yg qta rasain, ga baik lho dipendem trus. nti yg ada mledak klo ud ga tahan, atau bisa jadi cari pelarian yg lain. yg kdua, OPEN UP UR MIND. tiap ada masalah, cb jgn dipandang dari sudut pandang diri sendiri. cb diliat jg dari sudut pandang pasangan qta. klo diliat dari diri sendiri, akan jadi egois tentunya. siapa tau yg salah emang qta? jd bisa dislesaikan dgn baik bukan?? trus yg ketiga, BE A BETTER PERSON. tentu saja nantinya qta akan jadi org yg lebih baik stelah lbh terbuka sm pasangan qta. ntinya bisa jadi saling ngerti keadaan masing2, lebih sabar, ga egois, and be mature. slebihnya c std requirement in relationship, yaa bsikap jujur, saling pcaya, komunikasi yg baik, y gitu2 dehh. dan gw mau bilang sm ayangku, maaci buat smuanya, km udah buat aq lebih dewasa klo lg ngadepin masalah. dan maaf jg buat smuany juga. love u so much ay.. thank u for being my special person till now and later of course. yasu lah, this is the end of this posting. wish that we're all happily ever after forever and ever. hehehehehehhh. c u..

No comments:

Post a Comment