Wednesday 2 July 2014

Kanaya Goes To Car Repair Shop

Berhubung orang tua mau mudik pake' mobil kita, jadi kemarin kita ke bengkel untuk beresin mobil biar 'sehat' buat dibawa mudik. Ini kedua kali Naya ikut ke begkel, tapi yang pertama cukup enak karena ada ruang tunggu khusus dan ber-AC. Nah, kali ini saya mau kasih tips buat ibu-ibu yang ikut ngebengkel suami di Mega Glodok Kemayoran.

Di MGK ini ga ada tempat khusus untuk anak-anak, tapi di lantai Basement ada Hypermart. Kemarin sih pas Naya udah mulai bosen di atas, saya ajak ke Hypermart aja. Sekedar muter-muter naik di troley, beli beberapa cemilan dan minuman. Kalo udah bosen, di bagian luar Hypermart ada tempat main anak-anak yang bayar per jam gitu. Tapi kemarin saya ga sempet foto dan main di situ, masih tutup soalnya. Ya, kalo ga pagi-pagi banget bengkel langganan ini ngantri. Belum buka aja udah dapet antrian ke empat..

Trus kalo udah bosen lagi, bisa ke Food Court di lantai 3. Karena hari Sabtu, food courtnya relatif sepi. Kalo hari biasa banyak orang kerja sekitar situ, suami saya bilang. Dan di bagian pojoknya ada area kosong, bisa buat lari-larian Naya. Klo laper atau haus tinggal jajan deh. Saya sengaja ajak Naya banyak aktivitas biar capek, soalnya kalo ga capek dulu tidurnya harus pake' nen. Tapi kalo udah capek, tinggal ditimang Naya pun langsung merem.

Kursi di food courtnya ada yang kayu panjang, kalo pegel gendong bisa ditaro disitu. Tipsnya, bawa selimut buat alas kepala. Lumayan kemarin Naya bisa tidur satu jam. Karena ga terlalu rame, ga banyak gangguan juga. Jadi kalo bawa anak ke MGK, main di food court lantai 3 atau di Hypermart basement aja, adem dan ga banyak asep rokok :)

Main di trolley :p
Food court
Area kosong di food court
Capek main
Senengnya naik turun, jalan deket jendela :)


No comments:

Post a Comment