Thursday 5 April 2012

March birthday

Hoeeey.. sebenernya udah lama mau posting, tapi entah kenapa malas sekali. hahahaaa.. gue emang pemalas sejati. pernah denger ga sih, kalo zodiak Libra itu pemalas dan tidak suka rutinitas? atau itu cuma berlaku buat gue aja ya.. hihihiii..
Baiklah, kali ini gue mau sharing tentang bulan perayaan di keluarga gue. di bulan Maret ini banyak banget yang ulang tahun, plus ulang tahun perkawinan kakak gue. biasanya kita kumpul dan dirayain bareng. tapi berhubung sekarang orangnya udah mencar-mencar, kita agak susah kumpul kalo bukan liburan. Maret 2012 ini bulan spesial buat ade & ponakan gue. ade gue ultah yang ke-17 dan ponakan gue yang pertama. commonly, special day pesta-pesta yah. tapi tradisi keluarga inti gue, kita bersyukur atas hidup kita. jadi, acaranya ke panti asuhan dan family lunch aja.

berbagi di panti asuhan AsSyifa
family lunch at Warung Tekko
gue juga siapin birthday cake buat ade dan nyokap gue. lagi browsing, nemu cake shop namanya Simply Simple. speciality di brownies, rasanya ada beberapa macem. tastenya yummy, penyajiannya juga oke, harga masih reasonable ko. bisa dicoba :)

brownies pop

brownies tart
 yang ini special buat keponakanku tersayang. ate' love you my dear, Danish.. *smooch*


baiklah, posting kali ini cukup sekian. semoga yang ulang tahun dan anniversary diberikan berkah dari Allah SWT, amiiin..

No comments:

Post a Comment