Thursday 5 April 2012

liburan dadakan ke Lido

Long weekend dua minggu lalu kalian pada kemana? kalo udah libur, paling enak ya liburan dong yaah. and i am a holiday freak. tapi karena satu dan lain hal, gue ga bisa liburan. yaudah lah, hiburan gue cuma nonton The Hunger Games. ternyataa, sore ade gue bilang, diajakin rafting sama tante gue. ihiiiiiyy.. i know God loves me :) ada aja rejekinya, heheheee.. pergilah malem-malem nyusul tante gue di Lido. penginepannya cihuy, depannya langsung view danau.

morning view

sunrise at Lido lake
bangun pagi udah disuguhin pemandangan indah, subhanallah.. sebelum rafting kita take a walk dulu cari sarapan. udaranya masih segeeer. iya lah ya, emang Jakarta..

foto duluuu

foto di entrance
sarapan pagi itu jagung bakar plus bubur ayam. udah kenyang, we're ready for rafting. yeay!

sebelum terjun ke sungai

yippie!
 
check point a.k.a istirahat

lanjuuut..
well, overall sih asik. cuma karena kita milihnya yang family rafting, bukan yang advance, jadi ga ada acara terbalik atau track yang ngeri. lebih santai aja jadinya. kebetulan debit airnya juga ga terlalu besar, jadi mentok batu terus. hehehee.. anyway, thanks to om Budi & te Rita sekeluarga :)

No comments:

Post a Comment