Wednesday 8 May 2019

Staycation di Hotel Santika Premiere KHI

Hasil gambar untuk santika premiere harapan indah
Pict from Google
Alhamdulillah sebelum puasa tahun ini dapet rezeki bisa staycation di Santika Premier Kota Harapan Indah, Bekasi. Beneran 'stay' ini mah, jarak rumah-hotel cuma 4.4 km. Hahahaa.. Passs banget mau ajak anak-anak jalan eh ada rezeki. So here's the review..

Lokasinya di dalam Kota Harapan Indah, Bekasi. Nginep di sana ga usah khawatir cari makanan susah, keluar hotel banyak banget tempat makan. Segala macem ada deh.. Trus kalo butuh beli printilan juga ada minimart atau supermarket, cuma lebih enak ada kendaraan sendiri ya. Karena angkutan umumnya jarang..

Hotelnya bintang 4, jadi standard fasilitasnya oke ya. Beneran nyaman buat stay di hotelnya aja. Pas baru check-in disediain welcome drink & snack. Tapi harganya ga terlalu mahal untuk sekelas bintang 4. Kemarin cek di Traveloka, weekend kena di Rp 668,000. Harganya udah termasuk breakfast pula. Untuk fasilitasnya ada kolam renang, gym, spa, sky lounge, ruang meeting, dan yang paling penting buat saya : kids friendly 😁

Room
Kemarin saya kamarnya yang deluxe. Dapetnya twin bed, tapi dijadiin satu karena masih punya balita. Tau lah yaa bu ibu, hahahaa.. Di dalam kamarnya ada bed, sofa, meja kerja, tempat untuk taro koper, dan lemari (ada brankas di dalamnya). Ada coolbox juga, jadi kalo punya bayi yang masih MPASI aman nih buat simpen makanannya. Ada pemanas buat bikin teh atau kopi, disedian juga teh, kopi, gula, sama air mineral 4 botol. Standard complimentary hotel bintang 4 deh ya. Kamar mandinya ga besar tapi ga kecil juga, free toiletries standard (sabun, shampo, head cap, cotton bud, sikat gigi), ada hair dryer juga. Maaf ya ga ada foto kamar mandinya, mau foto pas baru sampai udah diburu-buru minta berenang. Berikutnya mah udah berantakan, ga kece lagi buat difoto. Wakakakkk..



Restaurant
Restonya ada di lantai yang sama pas kita check-in. Untuk sarapannya, menunya banyaaak. Saya syukaaa.. Variatif banget dan rasanya oke. Ada mie rebus, bubur, nasi goreng, lontong sayur, nasi kuning, waffle, salad, sereal, atau sarapan ala bule roti, sosis, omelette gitu. Banyak banget kan variasinya.. Kemarin kita sarapan pas mulai dibuka, jam 6 lewat udah nongkrong di restonya. Enak masih sepi.. Demi ngejar berenang pagi-pagi sih biar puas. Hahahaa..



Pool
Fasilitas yang paling penting buat anak-anak, kolam renang. Ini poolnya enak karena gedee.. Kemarin weekend ramai juga ga kayak cendol jadinya. Trus ada kids poolnya, ada perosotan dan ember tumpah. Deket kids pool juga ada playground. Anak-anak pasti betah berjam-jam main di pool. Kalo kemarin kita banyak main di kolam yang besar karena kak Nay lagi belajar berenang. Adek ikutan juga deh jadinya.. Trus di kamar mandinya, ada sauna dan whirlpool. Sesungguhnya ku ingin mencoba, tapi apa daya ga ada yang jagain bocah. Karena harus pegang satu-satu kan.. Dan ga ada fotonya ya, karena ada orang lain yang ga mungkin dipublish.




Mini Indoor Playground
Baca-baca sih ada kids clubnya, tapi saya ga tanya-tanya juga karena waktunya udah abis buat berenang. Apa mungkin mini playground ini ya kids clubnya? Dari lobby ke lantai bawah ada tangga, nah posisi playgroundnya ada di bawah tangga ini. Pas selesai renang ada petugas hotelnya sih di area ini, trus ada beberapa motor-motoran juga buat anak-anak main.

Recommended deh hotel ini buat staycation. Kalo udah di dalam hotel ga berasa Bekasinya kok, hehehee.. Karena lokasi hotelnya juga enak, kanan kirinya ga ada bangunan lain, jadi sirkulasi udaranya ngalir. Sekian dulu ya reviewnya, thanks for reading 😊

No comments:

Post a Comment