Tuesday 22 November 2011

mari hidup sehat!

hahayy.. asli gue ga ada kerjaan yeuh. sungguh bosaaaan. muter-muter rumah cari apa yang bisa gue otak atik. dan akhirnya mata gue tertuju pada treadmill. emm.. jadi mikir, terakhir gue olahraga, kalo ga salah, bulan Febuari 2011 ini. hehehee.. bisa dibilang pola hidup gue ga sehat banget. pantesan yaaah badan segini-gini aja..

kebiasaan jelek gue :
- males mandi. kalo ga ada rencana kemana-mana, gue mandi cuma sekali sehari :p
- males makan. apalagi kalo lagi ga mood & ga ada temennya, males banget.
- ga pernah olahraga. kalo ga terpaksa banget, mager lah gue. hehehee..

dan akhirnya gue memutuskan untuk merubah kebiasaan buruk gue. dengan cara :
- mandi dua kali sehari doong, biar tetep wangi. (done)
- makan tiga kali sehari + ngemil-ngemil. makan tiga kali sehari, udah sih. tapi tetep porsinya masih sedikit. ngemil masih jarang, males makaaan. (in progress)
- usahain jalan atau lari di treadmill at least 30 menit tiap hari. (done)

awalnya sih kaki sama badan pada sakit karena ga pernah olahraga. tapi belakangan malah badan berasa enak kalo abis olahraga. so, usahain olahraga walaupun seminggu sekali juga. biar badan tetep fit & terhindar dari penyakit. tapi yang penting sih, nikmatilah hidupmu. biar sehat badan & pikiran :)

No comments:

Post a Comment