Monday 28 November 2011

agar rambut halus dan sehat

New label.. it's all about tips. tips kecantikan, kesehatan, or anything. topik pertama di label ini adalaaaah gimana caranya biar rambut jadi lebih halus. buat yang rambutnya udah bagus dan sehat, no need this tips lah yaa. eheheeh..

oke, gini cerita awalnya. beberapa waktu lalu gue ke salon buat potong rambut. karna kalo udah kepanjangan, rontoknya ga tahan cyiin. hahaaahh. karna rambut gue rontoknya udah parah, tanya-tanya lah sama si mbaknya. ternyata, tipsnya gini : sebelum keramas pake shampo yang biasa dipake, keramas dulu pake shampo baby. gue coba lah di rumah. it works :D

masih tetep ada yang rontok sih, karna emang rambut gue ga kuat. tapi paling ga, ga banyak rambut yang terbuang gitu aja. yang pasti sih bikin rambut lebih halus & kulit kepala berasa lebih sehat. biasanya, rambut gue kalo udah kering kaya' singa dan agak kasar. sejak pake shampo baby, ga kaya' singa lagi dan jadi haluuus. hihihiii.. kemarin sengaja juga beli shampo babynya yang mengandung aloe vera, kelapa hijau, sama minyak zaitun. yang fungsinya menjaga pertumbuhan rambut dan menjaga kulit kepala lebih sehat. selamat mencoba :)

No comments:

Post a Comment