Monday 20 December 2010

invitation & souvenir

3rd detail review

biar gue ga ngerasa punya utang, gue coba lunasin dulu review wedding gue satu-satu. walaupun udah agak basi yaa :p

INVITATION
ceritanya nih, undangan sama souvenir juga awalnya mau order di Bali. pokoknya awalnya apa-apa di Bali deh, karna kirain bakalan lama di sana. cari-cari undangan, nemu model kipas gitu. googling, ternyata asal muasalnya di Jogja. tapi udah mulai beredar di luar Jogja. karna udah suka modelnya, pas di Jakarta cari-cari lagi yang model kipas gitu. tapi ternyata ga banyak. pusing, cari alternative lain. kakak gue nyaranin, coba aja cari di DOMINO, tapi emang agak mahal. yaa.. apa salahnya dong coba dulu ke sana. pas ke Domino, ternyata undangannya lucu-lucu banget. gue naksir abis yang pake kaleng kerupuk mini. tapi sayang, out of budget. akhirnya cari souvenir dulu, di Domino juga. souvenirnya udah dapet, undangannya belom. iseng ngobrol, ternyata orang souvenirnya punya kenalan yang bisa bikin undangan kipas. harga juga cocok, yaudin, akhirnya undangan & souvenir dapet di satu tempat ;)

tampak luar undangan. biasa banget yaa..
bagusan packaging undangan kartu

undangannya :)


SOUVENIR
dengan cerita yang sama di atas, sejarah dapet souvenir udah jelas doong yaa. gue sama suami juga udah pusing tuh pilah pilih souvenir. sampe akhirnya, si ibu souvenir bilang, "ini aja mbak, Helmy Yahya aja souvenirnya kaya' gini". dikasih lah tas lipet gitu. oke lah, daripada pusing pilih-pilih lagi. toh gue pikir berguna juga ko souvenirnya. harga juga cocok sama budget. sipp, bungkuuuss!

sebenernya lebih suka dibungkus tile, tapi agak mahal jadinya :(

voila! gini deh jadinya setelah dibuka..


oop dulu ya reviewnya, sisanya menyusul. udah ngantuk booo.. c u and nite ;)

Domino Invitation & Souvenir
Jl. Palbatu IV No. 10
Tebet, Jakarta Selatan
(021) 8302406
http://dominounique.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment