Tuesday 7 April 2009

fupei & cipit

fupei.com
ade gw bli go girl magz, trus gw baca deh. eh, gw mnemukan sebuah artikel ttg situs pertemanan smacem FS atau FB gitu. tp yg bkin itu org indo *ga kalah jg yah* bernama Sanny Gaddafi. nama situsnya FUPEI (Friends Uniting Program Especially Indonesian). mnurut artikel yg gw baca *ala helen 'kepompong' :p*, fitur2 yg ada jg ga kalah sm FS atau FB. ada photo album, share video, music, chatting, calendar, smp games jg ada. ada juga fitur forum diskusi yaitu 'eksklusif khusus fupeis Indonesia'. jadi kesimpulan gw c situs ini ky gabungan fs atau fb sm kaskus gitu d, heheh. yaa..yg jelas y, tnyata org2 indo itu ga kalah hebat sm org luar. tp emang ya, in my opinion, org2 indo emng hebat2 ko, pinter2, kreatif. tp sygnya disalahgunakan dan kurang ok pengelolaanny. i'm proud to be indonesian anyway.. :)


cipit a.k.a cinta fitri
hehehee.. knp gw membahas sinetron ini? krn gw suka nonton pastinya. tadinya c gw jrg ntn sinetron dan ga gitu suka sm ni sinetron, tp ga tau sejak kpn dan knp tiba2 gw jadi ngikutin critanya. akhirnya skrg tiap mlm ntn d, hahah. walaupun ya, mnurut gw ad bbrp hal yg aneh dan janggal dr sinetron ini..
- knp cara ngambil gambarnya slalu close up? phatiin d, jrg bgt diambil dari jauh gt
- byk bgt adegan slow motion, tampar2an, dan dialog ngmng dlm hati

- alur crita yg tiba2 ada trus ilang tiba2 gitu aja. ex : wkt ada tmnny fitri yg knal sm faiz, trus krn tkt kebongkar akhirnya tmnny itu dibunuh. tapi critanya ilang gitu aja, pdhl fitri blg mw dicari tau. etc..
- klo ada adegan kaget *jengjeeng..* pasti smua aktor/ aktris yg ada di satu adegan itu mukanya diliatin satu2 dgn slow motion
tp c, bagaimana pun jg gw sng aj liat kejahatan yg dibales. dan kbaikan ttp no satu. hahah. gw sm ayangku plus ade gw jd nungguin tiap mlm cm buat ntn cipit. tp klo critanya lg ga ok, gw ga ntn. yaa..buat hiburan aja.

No comments:

Post a Comment