Wednesday 19 August 2015

Bisa Naik Sepeda

Wohooo.. Akhirnya di usia 2 tahun 3 bulan Kanaya bisa gowes sendiri. Padahal belajarnya udah lama banget, tapi anaknya males ga mau gowes. Dan kejadian ini memorable banget buat saya..

Awalnya saya lagi marah sama Naya karena ga mau makan sama sekali, jadi saya cuekin aja. Ndelalah malah dia yang ngambek lari ke kamar dan banting pintu. Yes, anak dua tahun bisa ngambek banting pintu. Jangan tanya kenapa, Naya memang special buat saya. Kadang di usianya yang masih kecil pola pikirnya sedikit lebih dewasa, kalo ngambek atau ngungkapin sesuatu kaya' anak udah gede. Yak, terus ceritanya saya tetep cuek bebek aja. Saya tinggal makan sama nonton tv. Saya intip dari jendela dia lagi tiduran sambil meluk boneka. Yasudah lah biarin aja.

Ga lama kemudian dia buka pintu sendiri, ambil sepeda dan gowes sendiri lewat gitu aja di depan saya. Ya jelas lah saya ketawa, ga jadi marah, langsung peluk cium dan ga lupa bilang, "hebaaaat..!".  Baru deh abis itu dirayu biar gowesnya makin oke harus makan, dan lahap dong makannya. Hadeeeh.. Bocah mah ada-ada aja yaa.. Alhamdulillah makin hari perkembangannya ada terus, makin banyak bisanya. Sehat terus ya, Kanaya..

kring kring gowe gowes..

No comments:

Post a Comment