Saturday 4 June 2011

android freak

Wohooo.. ngeblog emang cara paling efektif buat ngilangin rasa bosan gue. daan.. kali ini gue mau cerita soal Android. yap, OS keluaran Google ini sangat membantu keseharian gue. berawal dari merasa bosan sama henpon jadul gue *ga jadul banget sih, tapi OSnya ga bisa diutak atik*, gue ngiler sama henpon suami yang berbasis Android. feels like he can do anything with it. sampe akhirnya keluar lah brand ternama dengan harga yang cukup murah, Samsung Galaxy Mini. setelah itung itung, ga perlu nambah duit lagi kalo jual henpon gue. jeng jeeng.. tanpa pikir lama gue pun beli itu henpon. hihiii..

sekarang pun gue ga nyesel, karena sesuai taglinenya : get BIG with MINI. i can do anything with it :)
biar pun dalam typenya ni henpon kastanya paling rendah, teteup aja mau ngapain aja bisa. BB mah lewaaat *uupss,, no offense looh :p*. dan sekarang gue jadi salah satu Android freak, hehheee.. di Android Market, segala aplikasi juga ada. yang paling berasa gunanya sih Mapsnya. bener bener guna banget kalo gue lagi di jalan. kalo komunikasi sih standard lah yaa. gue lebih sering pake YM sama Gtalk sih buat komunikasi. dan aplikasi yang paling baru ,gue pake WhatsApp. lumayan efektif juga komunikasi sama nyokap yang pake BB. lebih cepet ketimbang IM soalnya. teu nyesel lah pokoknyahh. and i'm a freaky now,  heheheee :))

No comments:

Post a Comment