Wednesday 23 March 2011

feeling of mine

busy busy busy! ni 'busy season' ga slesai-slesai deh. ampuuuunn.. udah cape gue. but the topic is not about my job. this is about my feeling..

heeemm.. as usual, kalo perasaan gue udah ga enak, pasti ada sesuatu. for always. dari dulu gue selalu gitu. dan semuanya itu bener, ga pernah salah. daaaan.. hari ini terjadi lagi. hufff.. ga tau ya, gue harus berterima kasih sama Tuhan karna dikasih "anugrah" kaya' gini, atau justru harus nolak. di satu sisi, gue berterima kasih, karena jadinya gue tau seseorang itu bohong atau ga. di sisi lain, gue nolak. ga enak banget rasanya. dan sekarang gue bingung.. pilihan 1 : gue minta penjelasan atas kejujurannya, tapi pasti abis itu berantem deh. pilihan 2 : biarin aja gitu, toh ga semuanya harus diceritain kan. everybody has their own secret, right? tapi ga enak banget mendem perasaan getir ky gini. ah tau ah. but one thing for sure, you can't lie to me dear. i know when you lie to me. oke, let say it isn't a bad lie (i mean lie for the bad thing). it's a white lie. tapi tetep aja kan, gue tau. walaupun gue ga tau persis apa yang terjadi. dan apa yang gue rasain itu asli-ga-enak-banget. huaaaahhh.. tau ah.


i am in a bad mood, so don't touch me! *rrrrrggghh

No comments:

Post a Comment