Saturday 23 May 2009

everything is in chaos

inilah saat yg gw takutin. all the things was very disorderly. when i'm affraid that i can't come back here, when i'm affraid maybe there's a problem when i'm there, when i'm affraid to hurt him, when i'm affraid what if he left me, when all of the fears of the things that can be happen, then all become chaos. padahal sblmnya semua baik2 aja, tp akhirnya hal buruk pun terjadi. gw pun msh berfikir yg salah adalah keadaan. dan saat hal buruk itu terjadi, pgn rasanya gw teriak dan nangis sekenceng2nya. tp ga bisa krn keadaan tdk memungkinkan. dan saat itu pula semua perasaan dan pikiran ga karuan. antara takut, sedih, kesel, panik, ditambah gw harus menahan tangis. ingin rasanya hilang sesaat tanpa harus melewati situasi ky gitu. tp kenyataan harus dihadepin kan? rasa takut pun makin menjadi2. tanpa pikir apa yg nti terjadi, yg hrs gw lakuin cm minta maaf. apapun ntinya, gw pasrah. gw tau hal ini psti terjadi lg suatu saat. dan hari ini lah hal itu kembali terjadi. ga seburuk yg gw takutin atau yg pernah terjadi sih, tp cukup mengkhawatirkan. i hate this situation. haruskah gw pergi pada saat yg salah? apa jadinya saat gw balik lg ksni nti? i don't even know. i just pray everythings gonna be ok. but finally, all is good. thanks to God, thanks to him. so i can go with peaceful. and so sorry for everything..

No comments:

Post a Comment